Layanan Unggulan

Layanan Terbaik Dari Kami

Jasa CCTV Palembang

Perbaikan & Maintance CCTV

Jasa CCTV Palembang melayani perbaikan dan maintance CCTV dan produk digital/ produk elektronik lain nya seperti : Alarm, Finger print, Access Door, Tower, Website, Repeater, Access Point, Jaringan Lan dan lain lain.

Tinggal Hubungi Kami teknisi handal dan profesional dari jasa cctv palembang akan datang mengecek kerusakan pada cctv atau produk digital anda. Perbaikan ini tentu akan mendapatkan service layanan memuaskan dan ada garansi dari kami .

Get in touch
Jasa CCTV Palembang

Pemasaran & Penjualan CCTV

Jasa CCTV Palembang menjual berbagai macam Brand CCTV Seperti Hikvision, Dahua, Hilook, Spc, Ezviz, Imou dan lainnya. Jasa CCTV juga menjual produk digital dan accesories seperti Alarm, Finger Print, Kabel Coaxcial, Kabel LAN, Power Supply, DVR, XVR, NVR, Gps tracker.

Harga sangat cocok untuk Customer. Silahkan kontak  kami untuk menanyakan produk Promo dan Harga Produk lainnya, Silahkan Hubungi Kami Sekarang Juga

Get in touch
Jasa CCTV Palembang

Pemasangan & Bongkar CCTV

Jasa CCTV Palembang Melayani Pemasangan Kamera dengan Berbagai Produk dan Brand, Pemasangan di Kantor, Gudang, Kost-kost an, Rumah dan tempat usaha anda.

Jasa CCTV pemasangan ny oleh teknisi professional yang sudah berpengalaman. Di setiap pemasangan kamera cctv dari awal sampai selesai dilakukan sesuai standard perasional prosedur. sehingga, hasil pemasangan  sangat rapi, aman dan sesuai dengan yang diharapkan.

Kami Mengutamakan pelayanan terbaik dan hasil terbaik , Pemasangan kami kecepatan dan ketepatan dalam memilih sesuai permintaan customer sehingga customer menjadi puas dan memberikan bintang tertinggi untuk kami. Hubungi kami segera

Get in touch

Mengapa memilih kami?

PT. Jasa CCTV Palembang merupakan penyedia jasa pemasangan CCTV, penjualan dan pemasaran. Kami memberikan pelayanan prima semaksimal mungkin dan mengerjakan sesuai dengan harapan pelanggan.

  • Layanan Memuaskan
  • Harga Terbaik
  • Teknologi Terbaru
  • Profesional & Terpercaya
  • Bergaransi
  • Produk Berkualitas
Jasa CCTV Palembang

Kami Memberikan Pelayanan Terpercaya Untuk Anda

Sed a magna semper, porta purus eu, ullamcorper ligula. Nam sit amet consectetur sapien. Etiam dui ipsum, viverra vel turpis ut, dignissim elementum mauris. Sed dapibus auctor scelerisque pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames.

Get Started
sejak 2018 kami sudah melayani pemasangan CCTV di palembang
melayani seluruh daerah provinsi palembang
Memberikan garansi setiap layanan

Apakah Anda Mencari Layanan Pemasangan CCTV Profesional?

WhatsApp : +62 81368129991

Contact Us